Cara Merubah Font dan Ukuran Font Default Pada Office Word


Hai sobat, kali ini saya akan berbagi ilmu lagi, untuk kali ini saya memberi judul postingan ini dengan Cara merubah font dan ukuran font default pada office word, sebenarnya bukan cuman jenis font dan ukuran font saja, akan tetapi bisa juga spasi, rata tulisan, dan beberapa lagi. Dan yang saya maksud dengan default adalah ketika kita pertama kali membuka office word maka jenis font serta ukurannya itulah yang akan muncul, untuk bawaan microsoft biasanya adalah Cilibri dengan ukuran font 11, repot juga jika harus setiap membuka office word kita mengganti ukuran dan jenis fontnya, maka dari itu disini saya akan memberikan cara supaya kita tidak usah lagi menganti jenis dan ukuran font ketika membuka office word.

Untuk cara ini sendiri bisa dipraktekkan kepada versi office 2007, 2010, 2013, dan untuk 2003 saya masih belum tau karena sudah bertahun-tahun tidak menggunakan office 2003.

Berikut adalah caranya :

-  buka dulu office word (saya menggunakan 2013, tidak ada perbedaan yang menonjol)
-  kemudian klik kanan pada Styles Normal
-  dan kemudian pilih Modify... 


-  kemudian akan muncul window modify style, disanalah sobat bisa ganti ukuran dan jenis font default
-  untuk setting lihat gambar dibawah 


Saya rasa gambar sudah jelas dan mewakili cara untuk mengubahnya, jika ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan dengan mengisi kotak komentar dibawah.

Sekian saja dari saya, semoga artikel diatas bermanfaat dan saya mengucakan terima kasih karena telah berkunjung...     ^_^

Keyword :
Pro Duck Cara Merubah Font dan Ukuran Font Default Pada Office Word By Pro Duck Published: 2013-03-03T09:05:00+07:00 Cara Merubah Font dan Ukuran Font Default Pada Office Word 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads