Cara Me-Link-kan ke adf.ly

Hai, sobat blogger, meneruskan postingan saya tetang Cara mendaftar di adf.ly , sekarang saya akan memcoba untuk menjelaskan bagaimana melinkkan alamat download ke adf.ly supaya ketika para teman-teman yang mengunjungi alamat download yang kita berikan, mereka akan masuk dulu ke adf.ly , dan tentunya mereka yang masuk ke adf.ly dari link yang kita buat akan dihitung sebagai visitors.

Ketika ada visitor yang masuk ke link adf.ly yang telah kita buat, maka kita sebagai publisher akan mendapatkan pundi-pundi rupian dari mereka secara tidak langsung (sebenarnya pundi-pundi dollars). setiap visitor dengan IP adress unik akan dihitung sebagai visitor, tapi jangangan harap anda bisa mengklik link anda sendiri, karena IP anda akan terhitung sebagai publisher.

Cukup sekian penjelasannya, sekarang mari kita mulai caranya :
-  pertama masuklah ke AdF.ly
-  kemudian login di sono
-  anda akan melihat halaman yang di dalamnya ada yang seperti ini (bingung apa namanya)


-  lah yang ada tulisan http:// disitu masukan tautan yang akan dilinkkan ke adf.ly supaya yang mengeklik akan dialihkan ke adf.ly dahulu.
-  biarkan yang lain apa adanya, untuk Custom Name isikan sesuai dengan keinginan anda, nama itu akan ditampilkan setelah link adf.ly contohnya bisa dilihat disini (dengan Nama), dan disini (Nama dikosongkan)
-  kemudian tinggal klik Shrink! 
-  sobat akan melihat hasilnya berupa link adf.ly, copykan link tersebut, dan gantikan link sebelumnya dengan link tersebut.

Sukses, ^_^


Keyword :

Pro Duck Cara Me-Link-kan ke adf.ly By Pro Duck Published: 2012-12-31T13:06:00+07:00 Cara Me-Link-kan ke adf.ly 4.5 758 reviews

1 Komentar:

~Marcell~ said...

thanks gan

Post a Comment

ads