Mengetahui Keaslian Update Status Via Smartphone

Bagi sobat penggila facebook tentunya tau dong bagaimana mudahnya sekarang mendapatkan update status via macem-macem, ada yang via blackbery, ada yang via android smarphone, via iphone, via apple, dan lain sebagainya.

Tau gak sobat bahwa semuanya itu terkadang ada yang palsu alias bukan dari smartphone asli, bisa saja mereka update status dari suatu aplikasi facebook yang nama aplikasinya adalah misalkan blackbery, maka di bawah status tersebut akan ada tulisan via blackbery, atau mungkin aplikasi facebook yang namanya android, apple, dan lain sebagainya, maka status pun akan terupdate via sama seperti nama aplikasi yang digunakan tersebut, gimana menurut sobat yang kayak gitu itu..

Nah sekarang saya akan berbagi pengalaman dengan sobat tentang bagaimana cara mengetahui status tersebut apakah benar-benar diupdate via smartphone blacbery, android, aple dan lainnya, atau cuma sekedar orang iseng yang pengen keliatan gaya di mata umum dengan menggunakan aplikasi yang namanya kayak smartphone tersebut,.

Berikut adalah tipsnya : jika sobat melihat ada update status yang dibawahnya ada tulisan  via macem-macem misalkan via WC Umum, Via HP Pinjeman, dan lain sebagainya, tentunya mereka yang update status kayak gitu dari aplikasi facebook, dan mudah mengetahui keasliannya karena sangat aneh bin nyeleneh, dan bagaimana jika tulisannya via blackbery. sekarang coba sobat liat pada tulisan via blacbery, apakah tulisan tersebut bisa diklik atau tidak?, jika tidak maka seratus persen status tersebut benar-benar diupdate via blackbery, tapi jika status tersebut bisa diklik, kemungkinannya ada 2, jika ketika diklik menuju ke halaman facebook dengan id blackbery atau halaman yang hanya bergambar blackbery, mungkin bisa jadi itu asli atau palsu, dan jika ketika diklik via blackbery tersebut dan sobat terbawa ke halaman aplikasi update statas, tentunya status tersebut seratus persen palsu..

Gimana silahkan dicari sendiri kebenarannya, jika ada yang salah silahkan komment di bawah, atau jika kurang jelas tulisan saya ini bisa tanya dengan mengisi commnet juga, dan mohon dimaafkan jika banyak yang tersinggung.. :D

Selamat berfacebook ria ^_^

Keyword :
Pro Duck Mengetahui Keaslian Update Status Via Smartphone By Pro Duck Published: 2013-01-09T16:15:00+07:00 Mengetahui Keaslian Update Status Via Smartphone 4.5 758 reviews

2 Komentar:

Unknown said...

ane coba dulu mas bro

Imam Syafiuddin said...

@Wahyu SaputraMonggo sob..

Post a Comment

ads