Membuat Status Facebook Berwarna Biru

Sekali lagi tentang Facebook, seperti tiada habisnya jika kita terus menggunakan facebook dan mengutak-atik di dalamnya, sangat banyak sekali fitur yang disediakan oleh facebook, baik yang sobat sadari atau yang tidak pernah sobat sadari.

Jejaring sosial yang satu ini sangat mengagumkan bagi saya, hampir semua orang di dunia mempunyai, bahkan mungkin 90 % remaja dunia berada di jejaring sosial yang satu ini.

Beberapa hari lalu saya melihat ada sebuah status temen kok seperti status, tapi bisa diklik, dan seperti link tapi menuju langsung ke akun facebook orang yang membuat status tersebut, akhirnya setelah browsing, nemu deh untuk cara ini, dan kali ini sakan share kepada sobat.

jadi begini, ketika sobat membuat status, status sobat akan berubah menjadi berwarna biru yang sebenarnya adalah sebuah link yang menuju langsung ke akun sobat, seperti berikut -> Status Biru

Lah jika sobat pengen coba membuatnya silahkan, caranya sangat mudah, pada kotak status tuliskan kode berikut :

KODE -->>   @@[0:[0:1: Tulis Status Sobat Disini]]

Ganti tulisan merah dalam kode diatas dengan status sobat, dan poskan deh ke facebook, mudah kan..

sekian saja dari saya untuk kali ini, semoga saja bermanfaat, jika sobat ingin bertanya atau menambahkan silahkan komen di bawah..

Selamat ber Facebook ria ^_^

Keyword :
Pro Duck Membuat Status Facebook Berwarna Biru By Pro Duck Published: 2013-01-08T22:06:00+07:00 Membuat Status Facebook Berwarna Biru 4.5 758 reviews

1 Komentar:

snutzpark said...

nice mas..

Post a Comment

ads