Alexa Rank - Situs Untuk Melihat Ranking Website

Blog adalah suatu hal yang menurut saya sebuah kreasi, dan sebuah kreasi sangat kental akan perlombaan, sedangkan perlombaan pasti ada yang namanya ranking.

Ranking di dunia blogger tidak sama dengan ranking yang biasanya kita dapatkan pada saat lulusan atau setelah menempuh ujian di sekolah. Ranking pada blog sangat ditentukan oleh berapa lama blog sobat telah terbit, berapa banyak pengunjung yang sudah masuk ke blog sobat, dan seberapa sering sobat menambah artikel pada blog tersebut.

Di dunia maya ada banyak sekali situs yang tersebar, dan sebagian besar adalah blog, entah itu blog dari blogspot, blog dari wordpres, atau dari yang lainnya, dan semua itu bercampur bawur menjadi satu di dunia maya yang sangat luas tersebut.

Lah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara melihat ranking blog sobat, atau blog orang lain, atau bahkan web professional dengan Alexa Rank, dalam Alexa Rank semua situs dianggap sama, entah itu situs blog, situs web professional, bahkan google dan facebook juga dikasih ranking, dan masing-masing Google mendapatkan ranking 1 dan Facebook mendapatkan ranking 2, beda lagi dengan twitter yang memiliki pringkat 10 di mata alexa.

Jika sobat masih baru beberapa bulan membuat blog, apalagi jika sobat jarang update, jangan harap alexa rank memberikan ranking pada blog sobat. tapi bersyukurlah jika sobat sudah mendapatkan ranking dari alexa rank meskipun mendapatkan peringkat 10 juta, itu artinya sobat telah mengalahkan lebih dari 30 juta   situs lain yang ada di dunia maya.

Ketika artikel ini saya terbitkan blog saya ini masih tidak mempunyai ranking di Alexa, mungkin bisa 10-30 juta lebih ranking saya di alexa, jika sobat ingin melihat ranking sobat silahkan lihat di Alexa.com.

Sekian saja yang dapat saya sampaikan, jika ada tambahan atau kritikan silahkan comment di bawah..

^_^

Keyword :
Pro Duck Alexa Rank - Situs Untuk Melihat Ranking Website By Pro Duck Published: 2013-01-08T20:22:00+07:00 Alexa Rank - Situs Untuk Melihat Ranking Website 4.5 758 reviews

3 Komentar:

Belajar Gitar said...

mantaapp...

Unknown said...

saya mau tanya berapa minimal pagerank alexa untuk sebuah situs web supaya bisa di terima google adsense terimakasih

Imam Syafiuddin said...

@fajar imamKalo daftar google adsense ane g tau pastinya, yg penting masalah nice blog, dan memenuhi semua kriteria..

Post a Comment

ads