Cara Daftar Google Adsense Untuk Blogger

Kemarin saya pernah coba-coba untuk daftar ke google adsense, meskipun blog saya masih sangat-sangat kekurangan pengunjung, tapi saya daftar cuma buat coba-coba saja dan tidak berniat benar-benar daftar, meskipun daftar juga pasti tidak akan keterima , :D

Jika sobat adalah pengguna setia Blogger Blogspot, sobat pasti tidak akan bisa daftar langsung dari situs google adsense, tapi sobat akan disuruh untuk daftar dari blogger langsung. Coba saja daftar dari blogger langsung, saya juga sebelumnya muter-muter cari tombol daftar adsense di blogger tapi tidak bisa menemukannya, tapi setelah membaca beberapa ketentuan atau bantuan blogger, akhirnya saya bisa, tapi sialnya saya masih tidak bisa mendaftar karena faktor umur yang belum 18 tahun.. :D

sebelum daftar silahkan baca dulu kebijakan Adsense disini, jika yakin blog sobat sudah memenuhi syarat maka silahkan meneruskan untuk mendaftar ke Adsense, berikut adalah caranya :

-  masuk ke blogger
-  login disana seperti biasa
-  masuk ke setelan blog
-  kemudian pilih tap Bahasa dan Penformatan
-  ganti bahasa dengan bahasa inggris
-  kemudian simpan setelan dengan menekan tombol Simpan Setelan yang ada di pojok kanan atas, sebelah alat pengaturan.
-  kemudian Refresh/reload halaman tersebut, maka di atas Tata Letak terdapat menu baru yang muncul, yaitu Penghasilan
-  klik menu baru tersebut, maka akan ada tombol daftar ke google adsense
-  klik tombol memulai, dan tunggu hingga google selesai membaca data email dan data blog sobat <1 menit
-  setelah selesai, jika sobat memenuhi syarat adsense maka tombol Tautkan akun adsense akan terbuka, dan tekan tombol tersebut.
-  selesai dah, sobat tinggal dulu konfirmasi dari pihak google, jika diterima maka sobat akan langsung bisa menempel iklan adsense pada blog sobat (proses verifikasi biasanya 2x24 jam, jika lebih dari itu tidak ada respon, maka lakukan lagi dengan cara yang sama).

Sekian saja dulu tutorial kali ini, saya tidak bisa menjelaskan lebih lanjut lagi, karena saya sendiri tidak bisa membuka Tautkan akun adsense karena email yang saya gunakan berisi informasi bahwa saya belum berusia 18 tahun., jadi selanjutnya silahkan dipelajari sendiri.

Moga sobat berhasil dan Happy Blogging ^_^

Keyword :
Cara daftar google adsense cara 2013
Cara daftar google adsense langsung dari blogger
Pro Duck Cara Daftar Google Adsense Untuk Blogger By Pro Duck Published: 2013-01-08T13:17:00+07:00 Cara Daftar Google Adsense Untuk Blogger 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads