Cara Update Status Facebook Via Macem-Macem

Baru aja tadi saya buat artikel tentang cara mengetahui keaslian update status via smartphone, dan sekarang saya mau membagi pengetahuan tentang bagaimana cara update status via aneh-aneh, bisa via wc umum, via smarphone, via hp pinjeman, via hape, dan via-via yang lain, tapi tentunya sangat ketahuan ketidak asliannya jika sobat update status via aplikasi yang bernama android smartphone, via blacberry, dan via apple, seperti yang sudah saya jelaskan pada artikel berikut.

Lah, gimana sobat, tertarik kah sobat dengan hal ini, silahkan lah dibaca terus. nantinya ketika sobat menulis status dibawahnya akan ada via macem-macem, begini caranya :
-  masuk dulu ke facebook tentunya
-  kemudian pada kotak searching/pencarian ketikan nama aplikasi yang ingin sobat jadikan via update status sobat, tapi hanya terbatas karena sobat hanya menggunakan aplikasi yang dibuat oleh orang lain, nanti kapan-kapan akan saya buatkan tutorial tentang bagaimana cara buat aplikasi facebook untuk update status via sesukanya.
-  lah jika sudah ketemu, silahkan masuk ke aplikasi tersebut.
-  jika ada notifikasi bahwa aplikasi meminta izin, izinkan saja.
-  dan tulis status disana 
-  terakadang juga dibawah aplikasi tersebut ada update status yang unik-unik, sobat juga bisa menggunakannya,.

Gimana?, asik kan, silahkan dipraktekkan sepuasnya.

Sekian saja dari saya, selamat update status aneh..

^_^

Keyword :
Pro Duck Cara Update Status Facebook Via Macem-Macem By Pro Duck Published: 2013-01-09T16:33:00+07:00 Cara Update Status Facebook Via Macem-Macem 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads