Do'a Untuk Mengobati Sakit Perut


Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Sobat blogger pernah gak mengalami yang namanya sakit perut, pastinya pernah dan sangat menderita ketika kita sedang sakit perut, melakukan pekerjaan apapun akan terasa berat dan terasa malas, pengennya tidur terus.

Sakit perut merupakan penyakit sejuta umat dan siapapun pasti pernah mengalaminya, ada bermacam-macam penyakit yang ada di perut, dan untuk penjelasan selengkapnya silahkan cari di situs-situs lain yang banyak beredar di internet.

Sekarang saya akan membahas bagaimana mengobati sakit perut secara tradisional dengan doanya sekaligus. Cara ini tidak dijamin berhasil 100 persen, karena seala macam penyakit hanya Allah lah yang bisa menyembuhkan, kita hanya berusaha untuk mencari obatnya dan yakin akan kesembuhan yang diberikan oleh Allah.

Berikut tips nya :

-  ambil segelas air 
-  bacalah do’a shalawat “Thibbil Qulub” sebanyak 7 kali

اللهم صل على سيدنا محمد طب القلوب وذوائها وعافية الابدان وشفائها ونور البصار وضيائها وعلى اله وصحبه وبارك وسلم


Artinya : “Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan keagungan atas junjungan kami Muhammad, yaitu kesucian hati dan obatnya, kesehatan badan dan kesembuhannya, dan sinar mata dan terangnya. Juga limpahkan atas keluarga dan para sahabatnya serta berilah berkahdan keselamatan atas mereka”.

-  gunakan air tersebut sebagai minuman

Cukup sekian saja, bila ada kurang lebihnya saya mohon maaf. tetap yakin dan percaya bahwa segala macam penyakit datangnya dari Allah SWT dan yang bisa menyembuhkan juga hanya Allah SWT, kita sebagai manusia hanya bisa berikhtiar..

^_^

Keyword :
Do'a untuk menyembuhkan penyakit perut
Obat sakit perut dengan doa
Menyembuhkan penyakit perut dengan do'a

Pro Duck Do'a Untuk Mengobati Sakit Perut By Pro Duck Published: 2013-01-04T17:25:00+07:00 Do'a Untuk Mengobati Sakit Perut 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads