Cara Membuat Status dan Komentar Kosong di Facebook

Status kosong dan komentar kosong, mungkin sudah banyak yang tau tentang status kosong ini, tapi mungkin ada sobat yang lagi membutuhkan caranya, silahkan baca terus kebawah. 

Jika sobat berfikir bahwa bisa membuat status dan komentar kosong dengan mengisi spasi (tombol space) coba saja, pasti tidak akan bisa karena itu akan dianggap status yang benar-benar kosong.

Lah untuk membuat status kosong ini kita memerlukan kode seperti layaknya membuat status biru yang pernah saya share disini dan disini. begitupun untuk membuat sebuah komentar kosong juga membutuhkan sebuah kode yang berbeda. Jadi intinya sebenarnya status itu tidaklah kosong, akan tetapi berisi kode yang dianggap sebagai space tapi bukan space, jika bingung gausah difahami, langsung praktek aja.

Berikut adalah kode untuk membuat sebuah status kosong :

@[0:0: ]

Langsung copas saja kode tersebut ke kolom status kemudian tekan kirim, dan hasilnya akan seperti ini :


selanjutnya untuk membuta sebuah komentar kosong kita juga membutuhkan kode yang berbeda, berikut adalah kodenya :

@[1:1:  ]

seperti juga sebuah status, untuk membuat komentar langsung saja copas kode tersebut ke kolom komentar dan langsung tekan enter, hasilnya akan terlihat seperti ini :


sangat mudah bukan. silahkan langsung dipraktekkan.

Sekian saja untuk post kali ini, lain kali akan saya update lagi trik-trik yang ada di facebook, jadi tetap kunjungi blog ini, atau berlangganan dengan email. Thanks for Visit...        ^_^

Keyword :
Pro Duck Cara Membuat Status dan Komentar Kosong di Facebook By Pro Duck Published: 2013-05-10T14:53:00+07:00 Cara Membuat Status dan Komentar Kosong di Facebook 4.5 758 reviews

8 Komentar:

blog Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis said...

Terimakasih banyak sudah mau share ilmu-nya ke pada kita semua.
Artikel ini sangat luar biasa gan, sangat bermanfaat semoga kebaikan agan di balas oleh allah SWT.
sekali lagi terimakasih gan, di tunggu artikel berikutnya. salam blogger "Samsoftware-Cyber"
ditunggu kunjungan baliknya dan ada juga ni Informasi Terbaru dan Tutorial Gratis

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

www.volcano-run.com said...

Nine Spa Samarinda

skybluee said...

Kami merupakan Bandar Poker Online terbesar dan terpercaya di indonesia yang sudah melayani ribuan member setiap harinya dan pastinya akan membayar berapapun jumlah kemenangan anda.

skybluee said...

Pada kesempatan kali ini saya sangat merekomendasikan situs Agen Poker Idn Terpercaya ini karena telah terbukti akan membayar berapapun jumlah kemenangan anda dan tentunya selalu memberikan pelayanan terbaik serta hanya dengan Rp 10.000 saja anda sudah dapat bermain.

Unknown said...

Dewapoker | Lapak303 | Poker88 | Pragmatic88

id slot said...

Lapak303 sebagai media poker online yang memakai uang asli yang kami sediakan khusus untuk para pecinta bdcapsa.Kami mengutamakan semua member lapak 303 jadibd kemudahan
join my site
http://jakshgy773733.us/poker-slot-uang-asli-idn-situs-lapak303

Unknown said...

Bonanza138 merupakan situs judi online yang paling banyak dicari saat ini. Karena mereka telah terbukti akan membayar berapapun jumlah kemenangan anda dan selalu memberikan pelayanan yang baik.

Post a Comment

ads