Cara Daftar Akun Baru di ZbigZ.com

Meneruskan dari posting terdahulu saya tentang cara download torrent dengan idm, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendaftar akun baru di zbigz.com, situs penyedia caching torrent agar bisa didownload dengan idm.

Sekarang situs zbigz.com  tersebut sudah tidak bisa lagi digunakan tan;pa daftar terlebih dahulu, entah kalau cuman di pc saya, pokoknya saya tadi baru coba tanpa login dan hasilnya tidak bisa mendownload sama sekali, baru setelah saya login, downloadpun berjalan normal. Entah karena apa yang penting ada pembatasan lebih antara free dan premium account. Okelah langsung saja kita untuk mendaftar di zbigz.com supaya kita bisa menggunakan situs tersebut dengan tenang dan tentram, mengingat hampir semua file download yang saya sertakan pada blog ini adalah torrent.

Ikuti langkah-langkah berikut ini :
-  masuk dulu ke zbigz.com
-  kemudian pada bagian atas ada beberapa opsi, pilih dan klik pada login/signup


-  maka akan keluar popup dari atas situs tersebut yang berisikan form login, klik saja new member?


-  dan form beralih ke registrasi akun baru
-  isi semua data-data yang diminta, kemudian centang I agree with Terms of Use
-  dan kemudian klik register


-  jika tidak ada kesalahan sama sekali maka akun sobat sudah selesai dibuat, dan jika ingin download pada lain hari silahkan login dulu.

Sekian saja yang dapat saya sampaikan semoga artikel ini bermanfaat, saya mengucapkan terima kasih karena sobat telah berkunjung ke blog saya ini.      ^_^

Keyword :
Pro Duck Cara Daftar Akun Baru di ZbigZ.com By Pro Duck Published: 2013-03-17T21:48:00+07:00 Cara Daftar Akun Baru di ZbigZ.com 4.5 758 reviews

ads