Cara Mengubah Huruf Kapital Pada Office Word

Word start screen
Langsung saja tanpa basa basi untuk kali ini saya akan memberikan tips mengiubah huruf kecil menjadi hiuruf kapital pada microsoft office, yang saya gunakan sekarang adalah office 2013, tapi caranya semua sama di versi office berapapun.

Maksud mengubah huruf kapital adalah bagaimana cara kita untuk merubah huruf yang asalnya kecil menjadi huruf kapital, bisa satu kalimat, satu paragraf, atau semua huruf di word tersebut.

langsung saja begini caranya,

-  Block dulu kata yang akan diubah menjadi huruf kapital, ingat jika yang ingin diubah ada beberapa kata, pastikan seleksi dilakukan secara penuh pada tiap katanya, maksudnya tidak ada seleksi yang terputus ditengah kalimat.
-  kemudian jurus andalanya adalah dengan menekan Shift+F3 maka huruf depan setiap kata akan berubah menjadi huruf kapital, jika ingin mengubahnya menjadi huruf kapitall semua maka lakukan hal yang sama satu kali lagi, untuk keiga kalinya maka huruf akan berubah seperti semula yaitu kecil semuanya..

Sepele sih cara diatas sebenarnya, tapi masih banyak orang yang masih tidak tau dengan hal tersebut, makannya saya mencoba untuk menulisnya disini, itung-itung juga untuk memperbanyak posting di blog.. heheheheh..   :p

Okeh, sekian saja dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf, Thanks for Visit      ^_^

Pro Duck Cara Mengubah Huruf Kapital Pada Office Word By Pro Duck Published: 2013-02-11T15:41:00+07:00 Cara Mengubah Huruf Kapital Pada Office Word 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads