Cara Menghilangkan Password di Office Word 2013

Word start screen
Sebelumnya saya pernah membuat artikel tentang bagaimana cara untuk memberikan pasword pada office word 2013, dan kali ini saya akan memberikan lagi tips untuk menghilangkan pasword tersebut, maksudnya adalah sobat yang tadinya ingin mempasword dan sudah terlanjur terpasword tapi sobat berubah pikiran, maka saya akan memberikan cara untuk menghilangkan pasword tersebut.

Langsung saja tanpa panjang lebar, begini caranya :

-  buka dulu dokumen yang sudah terenkrips dengan pasword, masuk dan masukkan pasword.
-  ketika di dalam masuk ke menu File, letaknya diatas pojok kiri, warnanya biru,.
-  kemudian pada tab info klik pada Protect Document
-  kemudian klik Encript with pasword (Langkahnya sama dengan ketika membuat pasword)
-  lalu akan ada window yang berisikan pasword,. hapus pasword tersebut lalu tekan ok

Hapus pasword word

-  dan password pun akan hilang dengan ajaib, tidak akan terasa apa-apa, tapi coba tutup dokumen dan kemudian buka lagi, maka tidak akan diminta pasword lagi.

Sekian saja dari saya, lain kali akan saya sambung lagi tutorialnya, terima kasih atas kunjungannya.,,

^_^

Pro Duck Cara Menghilangkan Password di Office Word 2013 By Pro Duck Published: 2013-02-11T21:22:00+07:00 Cara Menghilangkan Password di Office Word 2013 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads