Cara Menambah Follower Twitter Ratusan Dalam 15 Menit

Bagi penggemar twitter yang hampir sehari-hari kehidupannya di update di twitter mungkin akan sangat membutuhkan twitter dan follower yang banyak, atau mungkin bagi yang memanfaatkan twitter untuk kebutuhan bisnis dan alat sponsor tentunya juga akan sangat membutuhkan yang namanya followers atau dalam bahasa indonesianya pengikut yang banyak dan berlimpah.

Jika sobat adalah orang yang bisa-bisa saja pastinya akan sulit jika harus mendapatkan followers yang banyak dalam waktu yang singkat, beda lagi jika sobat adalah seorang artis atau orang yang terkenal di dunia, pastinya tidak perlu susah payah untuk mencari followers bayak, mereka para followers pastinya akan dengan sadar mengikuti twitter orang yang terkenal tersebut, dan secara otomatis si artis atau orang yang terkenal akan mendapatkan banyak sekali followers yang sangat melimpah dalam waktu yang sangat singkat.,

Kebetulan saya adalah salah satu dari orang yang sangat tidak terkenal dan bukanlah seorang artis, tapi saya bisa membuat follower twitter saya bertambah menjadi 400+ dalam sehari, dan berikut adalah buktinya.


Gambar diatas saya ambil belum 1 hari setelah saya menggunakan cara yang akan saya berikan dibawah, sebelumnya follower saya hanya berjumlah sama dengan following, tapi setelah saya menggunakan cara ini baru satu jam bahkan kurang follower saya sudah mencapai 450 orang.

Jika sobat tertarik silahkan mengikuti cara berikut :

-  Masuk dulu kesini
-  halaman tersebut berbahasa portugis, tapi tenag saja, tidak akan sulit untuk memahaminya
-  masukkan username dan pasword twitter sobat disana
-  lalu dibawahnya pilih negara terserah sobat, tidak akan ada indonesia, jadi terserah saja

-  jika sudah silahkan klik Entrar kalau dalam bahasa indonesianya mungkin Masuk/Enter
-  kemudian tunggu hingga loading selesai, dan sobat akan mendapati akun twitter sobat difollow oleh sekitar 20-30 orang,.
-  lakukan cara tersebut beberapa kali, tapi ingat jangan banyak-banyak cukup 5-6 kali saja dalam sehari, karena jika terlalu banyak twitter bisa menganggap sobat adalah spammer dan kemungkinan akun sobat bisa diblokir, jika merasa kurang, lakukan pada hari berikutnya.,
-  tapi jika sobat ingin lebih cepat lagi, bahkan bisa sampai 1000 follower sobat harus mengeluarkan uang tentunya untuk membeli akun premium disana, tapi saya rasa tidak usah.

Keterangan :
Ketika sobat melakukan cara diatas, sobat akan mendapatkan follower tapi secara otomatis following sobat juga akan bertambah sebanyak follower sobat, tapi sobat bisa mengatasinya dengan mengunfollow tanpa mempengaruhi follower sobat.
Follower sobat tidak akan tetap, mereka akan mengunfollow kita, sama halnya ketika kita mengunfollow mereka jika dia tau kalau kita mengunfollow mereka,. tapi tidak akan secepat ketika kita mendapatkan follower,. mungkin butuh waktu sampai berminggu-minggu, atau berbulan-bulan, itupun kalau mereka tau.
Jangan melakukannya terlalu sering, cukup 5-6 kali saja sehari, dan lakukan lagi pada hari berikutnya, jika tidak maka hukuman terberat yang akan terjadi adalah akun kita terblokir selamanya.

Sekian saja yang dapat saya sampaikan, kurang dan lebihnya saya mohon maaf., selamat bertwitter ria.

Keyword :
Pro Duck Cara Menambah Follower Twitter Ratusan Dalam 15 Menit By Pro Duck Published: 2013-02-15T21:00:00+07:00 Cara Menambah Follower Twitter Ratusan Dalam 15 Menit 4.5 758 reviews

14 Komentar:

Pandachan said...

mksh Info'x sob..
sangat bermanfaat sekali..
ijin baca y...

Rani said...

terimakasih informasinya saya akan coba..

Anonymous said...

yg follownya orang brazil semua

Imam Syafiuddin said...

@Anonimhehehehe, y sob, situsnya aja milik orang brazil...

Zaqiah Nadilah said...

signout nya gimna?

Unknown said...

Mantapz follower nambah sih tapi cuma 10
Thx ya info nya
Follow @Parada_JP

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

bray itu situsnya apa..?

Imam Syafiuddin said...

@qiiqiiagak bisa signout tuh, ganti aja pasword di twitternya.,

sule chand said...

terimakasih informasinya, saya akan coba tipsnya

PENDIDIKAN said...

wah bahaya tapi kalau password kita kita kasih..

Analisa Saham said...

Boleh di coba nih cara untuk menambah follower dengan cepat.
Terimakasih tipsnya.

Imam Syafiuddin said...

@Pendidikan: g akan nyebar, kalo udah pake ganti aja paswordnya.,

Post a Comment

ads