Save Gambar Blog Yang Tidak Bisa Di Klik Kanan

Salam setia sobat Blogger, kali ini saya akan memberikan tips supaya gambar blog yang tidak bisa di klik kanan bisa di save.

Begini ceritanya, kemaren saya dapet tugas bareng temen-temen di sekolah (sebenernya udah beberapa minggu lalu), lah kemudian temen saya dikejutkan (lebay mode : on) oleh sebuah blog tetangga yang tidak bisa di klik kanan, jika di klik kanan ada tulisan 'Don't Right Click bla bla bla', gimana mau save, klik kanan aja gak bisa. kemudian temen saya minta bantuan ke saya yang waktu itu juga masih belum bisa, saya suruh cari gambar laen katanya itu gambar yang terbaek buat tugas kita.. y mau di apain lagi.

Saya coba utak atik tuh blog, dan akhirnya saya nemu caranya.. begini :
-  yang saya gunakan adalah browser Google Crhome , 
-  sekarang coba cari blog yang tidak bisa di klik kanan, gak jauh-jauh gambar header ane bisa di klik kanan sih tapi gak bisa di save (gak percoyo cobaen dewe).
-  Next sekarang coba klik menu pada Crhome yang anda gunakan biasanya terletak di bawah tombol close (X)


-  pilih opsi Alat -> Konsol Java Script
-  lah kemudian di bagian bawah akan muncul kayak taskbar (ane gak tau namanya)
-  kemudian pilih tab resources, di sana terdapat folder-folder
-  masuk folder Frames -> <Judul Blog> -> Images.
-  lah disana adalah tempat dimana semua gambar yang ada di blog tersebut berada.
-  tinggal cari gambar yang dimaksud dan
-  setelah nemu coba silahkan deh di save...

Mudah bukan, berikut screnshutnyo.. klik aja untuk memperbesar..

^_^

Keyword :
Pro Duck Save Gambar Blog Yang Tidak Bisa Di Klik Kanan By Pro Duck Published: 2013-01-02T11:02:00+07:00 Save Gambar Blog Yang Tidak Bisa Di Klik Kanan 4.5 758 reviews

1 Komentar:

Anonymous said...

maturnuwun mas infonya :)

Post a Comment

ads