Menautkan Akun Facebook ke Twitter

Pada posting yang lalu saya telah share bagaimana cara update status dari twitter ke facebook, tapi kali ini saya akan share yang sebaliknya, yaitu dari facebook ke twitter.

Facebook dan twitter adalah 2 jejaring sosial yang saat ini sangat mendunia, bahkan bagi sebagia orang facebook dan twitter adalah dunia kedua mereka yang wajib mereka kunjungi setiap waktu. Facebook mendapatkan rangking nomor 2 pada Alexa Rank sedangkan twitter mendapatkan rangking nomor 10 di Alexa Rank, itu menandakan bahwa facebook dan twitter sangat banyak dikunjungi setiap harinya.

Bagi pecinta twitter dan facebook sekaligus mungkin akan merasa sedikit kesulitan jika setiap menulis status harus menulis pada keduanya. Nah, sekarang saya akan memberikan solusi dari masalah tersebut.

Bagi sobat yang sudah melinkan Facebooknya ke twitter sebaiknya tidak mencoba tutorial ini karena akan menjadikan repost (Status) yang sangat banyak pada twitter maupun facebook sobat.

Berikut adalah step by stepnya :
-  Masuk dulu ke Facebook sobat
-  selanjutnya klik link berikut http://www.facebook.com/twitter/, kemudian klik Tautkan Profil Saya ke Twitter

-  selanjutnya akan tampil halaman seperti berikut ini


-  masukkan Email dan Pasword twitter sobat, kemudian klik Izinkan Aplikasi, jika sobat sudah masuk ke twitter pada broser sobat, tinggal klik saja Izinkan Aplikasi tanpa memasukan Email dan Pasword sobat.
-  kemudian jika sudah maka sobat akan di direct lagi ke facebook dan akan muncul halaman seperti berikut
-  pada halaman tersebut sobat diberikan pilihan hal apa saja yang bisa di share ke twitter, jika sobat tidak menghendakinya silahkan hilangkan centangnya,
-  setelah selesai silahkan klik Save Change / Simpan Perubahan

Sekarang Facebook sobat sudah terintegrasi dengan twitter, jadi setiap anda update status atau share link atau apapun sesuai opsi anda tadi di facebook maka teman sobat akan melihatnya juga di twitter.

Sekian saja tutorial kali ini, selamat berfacebook ria, dan jangan lupa bernafas :P, wkwkwkw

Salam Facebookers ^_^

Keyword :
update status dari facebook ke twitter
menggabungkan twitter ke facebook
cara menghubungkan facebook ke twitter

Pro Duck Menautkan Akun Facebook ke Twitter By Pro Duck Published: 2013-01-07T15:51:00+07:00 Menautkan Akun Facebook ke Twitter 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads