Tombol Show Desktop Pada Windows

Tau gak sobat bahwa sebenarnya pada windows 7 dan windows 8 terdapat tombol show desktop yang kelihatannya samar-samar, memang tidak akan terlihat jika sobat tidak tau, palagi pada windows 8, sama sekali tidak ada tanda-tandanya kalau itu tombol show desktop.

Dulu saya pernah sekali pada saat masih menggunakan windows 7 saya klik-klik mouse di sembarang tempat (mode frustasi) pada saat itu kalo tidak salah saya membuka powerpoint karena posisi mengerjakan tugas presentasi. pas klak-klik mouse gak jelas tiba-tiba kok semua window yang terbuka hilang, eh ternyata cuman minimize.

Saya cek lagi tuh. Padahal saya membuka beberapa explorer dan PowerPoint, tapi mengapa kok bisa minimize semua secara bersamaan, Saya priksa tuh windows jangan-jangan ada hantunya lagi, hahahaha (ngakak guyon), Saya periksa pada setiap pojok dari dekstop karena kebanyakan klik sembarangan saya itu berada di pojok. dan ternyata benar, perhatian saya tertuju pada sebuah tombol transparan tanpa icon pada pojok kanan bawah sampingnya jam, saya coba lagi tuh dengan membuka program dan window sebanyak-banyaknya (padahal cuman 3) kemudian saya tekan tuh tombol, dan Walaaaaaaaaa ternyata itu toh yang namanya tombol Show Desktop.

Yang aslinya saya tidak tau sekarang menjadi tau deh. wawawahahahaha.

Sekarang ceritanya berlanjut nih saat saya baru pertama kali menginstall windows 8, saya lihat tuh di pojok kanan bawah sebelahnya jam dan ternyata tidak ada tuh tombol Show Desktop (memang tidak terlihat sama sekali).

Tapi saya tidak langsung menyimpulkan bahwa tidak ada tombol show desktop. saya coba tuh dengan membuka window dan program sebanyak-banyaknya (padahal juga cuman 3), kemudian saya tekan di pojok kanan bawah, dan Walaaaaaaaaaaah-walah ternyata masih nangkring di situ, gak dirubah ama mikocok to,. ketika saya klik yang terjadi cuman kedipan putih, dan jika diperhatikan dengan cermat dan detail pada windows 8 ini memang sama sekali tidak terlihat tombol show desktop tersebut. Kalo gak percaya liat nih screeshot

Show Desktop

dan ketika saya klik ada sedikit tanda-tanda bahwa itu adalah sebuah tombol 

Show Desktop klik

benar-benar gak keliatan kan di windows 8 nih. silahkan dah dicoba sendiri di rumah, eits tapi hati-hati meledak tuh kompor, matiin dulu dah (gak nyambung dikit). kalo sobat sebelumnya tidak tau pada saat di windows 7 pastinya ketika beralih ke windows 8 juga tidak akan bisa tau (kecuali menggunakan mode frustasi) karena sangat samar dan benar-benar tidak keliatan.

Sekian saja artikel kali ini, saya sendiri tidak tau kenapa saya menulis artikel ini, hanya sekedar nulis saja (padahal ngejar setoran, wkwkwkwk). Memang sih dari kecil saya sudah bercita-cita pengen jadi penulis handal (maksudnya penulis gak jelas, itupun bukan cita-cita ). :p Yaudah lah ya, apapun alasannya yang penting udah terlanjur buat nih artikel, sayang kalo gak dipublikasikan, kali aja ada yang baca dan bisa bermanfaat, lumayanlah bisa tambah pahala (hah, receh kali maksudnya?).

Akhirul kalam “Thanks for Visit”     ^_^

Keyword :
Pro Duck Tombol Show Desktop Pada Windows By Pro Duck Published: 2013-04-30T13:09:00+07:00 Tombol Show Desktop Pada Windows 4.5 758 reviews

1 Komentar:

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Post a Comment

ads