Menghilangkan Notifikasi Peringatan Saat Menjalankan Program

Notifikasi yang saya maksud disini adalah ketika sobat baru pertama kali menjalankan sebuah program kemudian ada sebuah notifikasi user account control seperti peringatan yang memberitahukan sobat bahwa program tersebut akan mengubah setingan PC, dan notifikasi tersebut meminta apakah sobat ingin melanjutkan menjalankan aplikasi atau menghentikannya.


Jika sobat tidak suka dengan notifikasi seperti itu sobat bisa menghilangkannya dengan cara berikut ini :


-  masuk pada control panel
-  masuk pada folder System and Security
-  klik Change User Account Control Settings pada grup Action Center

Change User Account controll settings

-  maka sobat akan melihat window baru seperti berikut

User Account Controll Settings

-  ubah setingan seperti gambar diatas
-  kemudian klik OK, dan selesai

Tidak akan ada notifikasi lagi ketika sobat menjalankan program, tapi saya tidak menyarankan setingan tersebut karena bisa membahayakan komputer apabila ada program jahat yang masuk dan tidak ada pemberitahuan ketika program tersebut berjalan secara otomatis.

Sekian saja yang dapat saya tulis untuk kali ini, semoga artikel diatas bermanfaat, apabila ada yang ingin bertanya silahkan isi kotak komentar dibawah.

Thanks For Visit      ^_^


Keyword :
Pro Duck Menghilangkan Notifikasi Peringatan Saat Menjalankan Program By Pro Duck Published: 2013-04-30T12:59:00+07:00 Menghilangkan Notifikasi Peringatan Saat Menjalankan Program 4.5 758 reviews

1 Komentar:

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Post a Comment

ads