Cara Membuat Teks Berjalan Berhenti Sejenak Ketika Didekati Mouse

Baru saja saya membuat tutorial tentang bagaimana cara membuat sebuah teks berjalan di blog. Kali ini saya akan menjelaskan atau lebih tepatnya berbagi tutorial tentang bagaimana caranya agar teks yang bergerak seperti pada tutorial ini bisa berhenti sejenak ketika didekati mouse, dan kembali berjalan lagi saat mouse pergi.

Untuk caranya sama dengan yang sudah saya jelaskan disini, kodenyapun sama cuman ada sedikit tambahan kode sebagai berikut :

onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()

jadi akan seperti ini :

<marquee onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start() direction="left" scrollamount="2" align="center">Tulisan</marquee>


Sekian saja untuk post kali ini, semoga bermanfaat, terima kasih telah berkunjung, dan jika ada yang kurang jelas, silahkan ditanyakan dengan mengisi kotak komentar dibawah.
Pro Duck Cara Membuat Teks Berjalan Berhenti Sejenak Ketika Didekati Mouse By Pro Duck Published: 2013-04-30T21:27:00+07:00 Cara Membuat Teks Berjalan Berhenti Sejenak Ketika Didekati Mouse 4.5 758 reviews

13 Komentar:

Endri Daryanto said...

thanks infonya gan ,,,
sangat bermanfaat,,,, bisa di cobak nih,,,,,
kunjung balik di blog saya ya gan,,,,

Fuad said...

Terima kasih, sangat membantu, izin terapkan di blog saya

Teras Berita said...

wah kebetulan saya lagi mengedit blog, di coba ya sob

Media Banten said...

sepertinya keren nih di terapkan di blog saya, terima kasih

Pesbuk Banten said...

ini yang saya cari ahirnya ketemu di sini, izin mengaplikasikan di blog baru saya. salam kenal

Blog Om Fuad said...

Izin Terapkan di blog saya, terima kasih

Anonymous said...

wah jika di terapkan di blog saya, sepertinya keren nih, terima kasih ya

Tutorial said...

blog saya juga keren setelah di pasang teks berjalan, silahkan berkunjung..

Cara Playstation said...

terima kasih setelah saya terapkan di blog saya. jadi terlihat keren

hanif said...

terima kasih infonya. Tapi, sebenarnya apakah ada keuntungan khusus dari cara membuat teks berjalan?

Imam Syafiuddin said...

@hanifGak ada sob, cuman buat nambahin biar lebih keren..

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

yessy haryanto said...

Haloo pak^^

Kami dari SENTANAPOKER ingin menawarkan pak^^

Untuk saat ini kami menerima Deposit Melalui Pulsa ya pak.

*untuk minimal deposit 10ribu
*untuk minimal Withdraw 25ribu

*untuk deposit pulsa kami menerima provider
-XL
-Telkomsel


untuk bonus yang kami miliki kami memiliki
*bonus cashback 0,5%
*bunus refferal 20%
*bonus gebiar bulanan (N-max,samsung Note 10+,Iphone xr 64G,camera go pro 7hero,Apple airpods 2 ,dan freechips)

Daftar Langsung Di:

SENTANAPOKER

Kontak Kami;

WA : +855 9647 76509
Line : SentanaPoker
Wechat : SentanaPokerLivechat Sentanapoker

Proses deposit dan withdraw tercepat bisa anda rasakan jika bermain di Sentanapoker. So… ? tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan kami. Pelayanan CS yang ramah dan Proffesional dan pastinya sangat aman juga bisa anda dapatkan di Sentanapoker.

Post a Comment

ads