Cara Memberi Judul dan Deskripsi Pada Setiap Objek di PowerPoint

Judul dan deskripsi adalah hal yang penting dalam sebuah website atau blog, setiap gambar atau objek harus mempunyai deskripsi untuk mempermudah mesin pencari mengindex website atau blog kita, bahkan jika kita tepat dalam memberikan deskripsi dan judul pada setiap objeknya, sudah tentu website atau blog kita akan menjadi SEO Friendly yang artinya kunjungan dari Search Engine akan banyak berdatangan.

Sama halnya dengan objek di powerpoint, jika kita memberikan deskripsi dan judul dengan tepat, maka file presentasi kita akan menjadi SEO friendly, mungkin kalau hanya untuk presentasi biasa tidak akan berpengaruh sama sekali meskipun kita memberinya judul dan deskripsi pada setiap objek, tapi sobat akan sangat merasakan ketika presentasi tersebut di share ke online dokumen seperti google dokumen yang bisa membuka file presentasi secara online, dan ketika Search Engine mengindex file presentasi kita. maka pengunjungpun akan banyak berdatangan dan dengan mudah menemukan file presentasi kita tadi.

Berikut adalah cara untuk memberikan judul dan deskripsi pada setiap objek (bahkan teksbox) yang ada di powerpoint :

-  pilih objek yang akan diberi judul dan deskripsi
-  kemudian klik kanan pada objek tersebut dan klik format pada opsi paling bawah
-  maka akan muncul sidebar Format Shape di sisi kanan
-  kemudian pilih Size & Properties -> Alt Text
-  kemudian isi judul dan deskripsi pada kotak tersebut

Format Shape

-  selesai dah.

Cukup mudah bukan. tidak ada yang sulit jika kita bisa caranya. Jika ada yang masih kurang paham silahkan bertanya dengan mengisi kotak komentar dibawah.

Terima kasih sudah berkunjung.      ^_^

Keyword :
Pro Duck Cara Memberi Judul dan Deskripsi Pada Setiap Objek di PowerPoint By Pro Duck Published: 2013-04-29T11:45:00+07:00 Cara Memberi Judul dan Deskripsi Pada Setiap Objek di PowerPoint 4.5 758 reviews

1 Komentar:

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Post a Comment

ads