Tombol Replace Pada Office Word 2013

Word start screen
Hai, ketemu lagi dengan saya si blogger yang sukanya ngelantur dan bicara aneh, sampai di sekolah dijuluki sebagai orang aneh, tapi sayangnya semua yang saya katakan tadi tidak benar (-benar salah). xixixixi :p

Kan ngelantur, pokoknya gitu lah,. Okelah materi untuk kali ini adalah tem;pat tombol replace pada MS Word 2013., Loh kenapa kog Replace, bukannya tinggal tekan CTRL+R, memang kalo di versi 2007 kebawah bisa seperti itu, akan tetapi jika sobat berada di posisi office 2010 dan 2013, maka ketika sobat menekan tombol CTRL+R maka yang akan muncul adalah kotak Navigation yang berada di sidebar sebelah kiri di lembar kerja sobat., aneh tapi nyata, tapi sebenarnya jika sobat jeli, disitulah letak salah satu keistimewaan office 2010 dan 2013, karena dengan tombol navigasi ini tidak ada lagi kesulitan ketika kita mencari dokumen menggunakan menu Search.

Lah sekarang gimana cara menemukan tombol replacenya, tenang, tombol replace tidak sepenuhnya hilang, alias masih sangat ada dan berada. , caranya?, berikut caranya..

-  pada menu navigasi akan ada kotak pencarian yang bertuliskan Search document , sebelahnya ada panah kecil, dan letak tombol replace ada disana, wkwkwkwk terselip diantara jerami..
-  tidak ada Navigaton bar?, tenang cara memunculkannya dengan menekan CTRL+F

Replace

Gimana udah ketemu?, . Belum?,. isi dah pertanyaan sobat pada kotak komentar dibawah,. akan saya bantu..

Dari sekian banyak penjelasan diatas sebenernya ada satu cara paling mudah yaitu dengan menekan Alt kemudian H kemudian R (tekan satu persatu)

Masih kesulitan?, lihat screnshut lagi aja lah..

Replace2

Wkwkwkwk, masih ada dan berada kan…

Yasudahlah Thanks for Visit dan semoga artikel ini bermanfaat      ^_^

Keyword :
Replace pada office 2013 tombol replace di office 365
Pro Duck Tombol Replace Pada Office Word 2013 By Pro Duck Published: 2013-02-10T22:04:00+07:00 Tombol Replace Pada Office Word 2013 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads