Sreenshot Windows 8 Pro


Setelah kemarin saya membuat posting tentang bagaimana cara memposting secara offline, baru sekarang ini saya mempraktekkannya menggunakan Windows Live Writter , dan hasilnya ternyata sama saja dengan ketika saya memposting dengan menggunakan langsung dari blogger.

Lah sekarang ini saya mencoba posting lagi, saya akan berbagi screnshoot tampilan windows 8 yang katanya orang-orang lebih elegan dengan tampilannya yang kotak-kotak. Windows yang saya gunakan adalah Windows 8 Pro Build 9200 32 bit yang sudah teraktivasi permanen, (untuk cara aktivasi permanen silahkan cari sendiri di google dengan keyword Aktivasi permanen windows 8 terbaru).

Maksud saya berbagi screnshoot ini mungkin saja beberapa sobat ada yang tertarik menggunakan windows keluaran terbaru ini., Berikut adalah Screnshutnya :








Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan untuk kali ini,  mungkin yang ingin melihat windows 8 lebih detail lagi, ada baiknya sobat menggunakannya langsung.

Selamat ber-Windows 8 ^_^

Keyword :
beberapa screenshot windows 8 
screenshot windows 8 pro

Pro Duck Sreenshot Windows 8 Pro By Pro Duck Published: 2013-02-09T22:04:00+07:00 Sreenshot Windows 8 Pro 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads