Screenshot Efek Animasi Slide Pada Windows 8

windows 8 logo
Hai sobat, kali ini saya hanya akan share gambar screenshot animasi yang ada pada windows 8, maksudnya adalah ketika kita menutup, meminimaze  atau close suatu window pasti akan terjadi suatu efek apalah namanya (mikir dan ternyata gak tau), saya menyebutnya animasi saja, karena memang bergerak dan gerakannya halus seperti animasi pada umumnya, sebenarnya pada windows xp sudah ada efek animasi seperti ini, akan tetapi semakin baru versi windows maka semakin halus pula animasi yang akan sobat dapatkan., dan kebetulan ketika saya menulis artikel ini windows 8 adalah windows versi jterbaru saat ini, dan kebetulan juga saya menggunakannya., cuma sekedar isenk dari;pada gak ada yang di share, saya coba share aja nih screenshot animasi yang berhasil saya tangkap :

Efek Start Screen buka

(Efek ketika baru membuka start screen)

Efek Start Screen tutup

(Efek start screen ketika ditutup, atau masuk ke dekstop)

Efek Program ui buka

Efek Program ui buka 2

Efek Program ui buka 3

(Efek ketika membuka program windows 8 yang berbasis UI)

Efek Program ui tutup

(Efek ketika menutup program windows 8 yang berbasis UI)

efek program dekstop

efek program dekstop 2

efek program dekstop 3

(Efek ketika meminimize program berbasis dekstop)

Sekian saja yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat, Thanks for Visit        ^_^

Keyword :
Efek pada windows 8 
efek animasi yang ada pada windows 8 
animasi slide yang ada pada windows 8
Pro Duck Screenshot Efek Animasi Slide Pada Windows 8 By Pro Duck Published: 2013-02-23T03:00:00+07:00 Screenshot Efek Animasi Slide Pada Windows 8 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads