Cara Melakukan Seleksi Secara Vertikal Di MS Word 2013

Word start screen
Artikel sore sob buat ngisi waktu luang, kali ini saya mau berbagi tips and trick unik seputar office, yaitu melakukan seleksi secara vertikal. kenapa saya bilang unik?, karena saya merasa begitu dan jujur baru pertama kali saya tau setelah ada yang beri tau saya tentang hal tersebut.

Maksudnya dari seleksi vertikal adalah, kita melakukan seleksi pada kata-kata atau kalimat atau paragraf di ms office word secara vertikal atau melajur kebawah.

Langsung ke caranya aja lah..

Tekan tombol ALT bersamaan dengan hal tersebut langsung seleksi kalmat yang sobat ingin seleksi, maka hasilnya akan langsung menjulur kebawah tanpa harus menyelesaikan baris sebelumnya.

Screnshutnya ":

Seleksi vertikal
Okelah, semoga artikel tersebut bermanfaat.,

Thanks for visit       ^_^

Keyword :
Seleksi vertikal pada office 2013 
cara menyeleksi secara vertikal pada office 365
Pro Duck Cara Melakukan Seleksi Secara Vertikal Di MS Word 2013 By Pro Duck Published: 2013-02-10T15:57:00+07:00 Cara Melakukan Seleksi Secara Vertikal Di MS Word 2013 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads