Pengobatan Mata Secara Islami Dengan Do'a


Alhamdulillah buat para sobat bloger akhirnya saya bisa posting kembali setelah beberapa bulan putus sambungan dari internet.. hehehe :D, penyakit mata tergolong penyakit yang mengganggu, karena mata adalah alat panca indra yang paling berharga bagi manusia. banyak macam obat di kedokteran yang beredar untuk menyembuhkan penyakit mata, tapi sudah dipastikan semuanya kimiawi dan mengandung efek samping, disini saya hanya akan memberikan masukan pada sobat bloger tentang bagaimana mengobati penyakit mata secara islami. ukeh monggo disimak baik-baik..
Dari ibnu Umar, sesungguhnya Rasulullah SAW bersabda : “barang siapa yang mendengar seorang mu’adzin mengucapkan kalimat. ”asyhadu anna muhammadar Rasulullah”, maka ucapkan :
مرحب بحبيبى وقرة عينى محمد
Lalu menempelkan jarinya dan mengusapkannya pada kedua matanya, maka Allah akan membebaskannya dari kebutuhan...”
Selain dengan cara tersebut, cara lain yang bisa di lakukan adalah :
-    Pada saat malam hari bulan purnama (tanggal 12,13dan14), hendaknya keluar dari rumah untuk memandang rembulan.
-         Pada saat memandang bulan bacalah surat Al-Fatihah 7 kali, surat Al-Ikhlas 3 kali, kemudian bacalah do’a di bawah ini 7 kali pada telapak tangan :
شفاء من كل داء برحمتك يا ارحم الراحمين
Artinya : “Obat dari segala penyakit, dengan rahmat-Mu, wahai Dzat yang paling pengasih”.
-          Usapkanlah kedua telapak tangan tersebut pada kedua mata.
Berapa tuntunan do’a yang telah di sebutkan bisa digunakan untuk penyembuhan segala penyakit mata (rabun, katarak, sakit mata biasa atau sakit mata yang lain).
cukup segitu saja, semuanya saya dapat dari salah satu buku yang beredar di pasar, moga dapat membantu meringankan sakit mata para bloger (bagi yang menderita).. 
Salam Sukses buat semua.. :))
Pro Duck Pengobatan Mata Secara Islami Dengan Do'a By Pro Duck Published: 2012-12-25T21:11:00+07:00 Pengobatan Mata Secara Islami Dengan Do'a 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads