Daftar Domain TLDs Gratis 2013

Tahun 2013 ini banyak sekali domain TLDs baru yang keluar, dan banyak darinya adalah gratis, mungkin domain baru ini sangat asing bagi sobat karena memang domain ini benar-benar baru dan belum pernah ada sebelumnya, misalkan saja domain .free .shop .xxx .music dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang domain gratis cuma hal yang kurang menguntungkan, bahkan cinderung merugikan karena kita hanya menguras waktu untuk mengurus domain yang mungkin nantinya akan diambil alih oleh perusahaan pemilik sewaktu-waktu, misalkan saja domain .co.cc yang sempat booming sebagai domain gratis yang popullar, bahkan .co.cc membayar untuk setiap penggunanya dengan bayaran yang dihitung dari kunjungan website yang menggunakan domain .co .cc sehingga banyak yang tertarik dan berlomba-lomba untuk membuat website agar bayak pengunjung, bukti pembayaranpun juga sangat banyak beredar di internet dan sudah banyak pula yang membuktikannya, tapi tak bertahan lama, mereka yang menggunakan domain tersebut harus merasa kecewa karena website mereka yang sudah dibangunnya dan mendapatkan jumlah visitor yang tidak sedikit harus hilang karena situs penyedia domain tersebut down dan tidak pernah kembali lagi hingga saya menulis artikel ini.

Lalu apa gunanya domain gratis kalo akhirnya mengecewakan?, tidak semua domain gratis selalu mengecewakan, banyak juga domain yang menyediakan gratisan dan masih bertahan sampai saat ini, misalkan saja .blogspot.com milik google, sudah beroprasi sangat lama sekali, saya sendiri tidak tau pastinya, dan masih stabil sampai saat ini, bahkan semakin hari semakin banyak penggunanya dan semakin bagus fitur yang diberikan google untuk menunjang domain ini.

Kali ini saya akan share tentang beberapa domain TLDs gratis baru yang mungkin akan sangat berguna atau mungkin juga akan mengecewakan suatu hari nanti, berikut adalah daftar domain gratis tersebut :

Berdasarkan katagori Geograpich :

.amsterdam
.bcn
.berlin
.boston
.brussels
.gent
.hamburg
.koeln
.london
.madrid
.melbourne
.moscow
.miami
.nagoya
.nyc
.okinawa
.osaka
.paris
.quebec
.roma
.ryukyu
.stockholm
.sydney
.tokyo
.vegas
.wien
.yokohama
.africa
.arab
.bayern
.bzh
.cymru
.kiwi
.lat
.scot
.vlaanderen
.wales

Katagori web

.blog
.chat
.cloud
.digital
.mobile
.online
.site
.mls
.secure
.web
.wiki

dan masih banyak lagi, untuk lebih lengkapnya silahkan lihat disini, sobat juga bisa mendaftar dan memiliki salah satu dari domain tersebut disana.

Mungkin cukup sekian saja untuk kali ini, Thanks vor Visit..         ^_^

Keyword :
Domain TLDs Gratis
daftar top level domain gratis 2013
Pro Duck Daftar Domain TLDs Gratis 2013 By Pro Duck Published: 2013-05-14T21:00:00+07:00 Daftar Domain TLDs Gratis 2013 4.5 758 reviews

3 Komentar:

aziz said...

mantab sob

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

yessy haryanto said...

Haloo pak^^

Kami dari SENTANAPOKER ingin menawarkan pak^^

Untuk saat ini kami menerima Deposit Melalui Pulsa ya pak.

*untuk minimal deposit 10ribu
*untuk minimal Withdraw 25ribu

*untuk deposit pulsa kami menerima provider
-XL
-Telkomsel


untuk bonus yang kami miliki kami memiliki
*bonus cashback 0,5%
*bunus refferal 20%
*bonus gebiar bulanan (N-max,samsung Note 10+,Iphone xr 64G,camera go pro 7hero,Apple airpods 2 ,dan freechips)

Daftar Langsung Di:

SENTANAPOKER

Kontak Kami;

WA : +855 9647 76509
Line : SentanaPoker
Wechat : SentanaPokerLivechat Sentanapoker

Proses deposit dan withdraw tercepat bisa anda rasakan jika bermain di Sentanapoker. So… ? tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan kami. Pelayanan CS yang ramah dan Proffesional dan pastinya sangat aman juga bisa anda dapatkan di Sentanapoker.

Post a Comment

ads