Menampilkan Touch Keyboard Pada Windows 8

Pernahkah sobat mendengar bahwa sebenarnya windows 8 itu diciptakan untuk gadget berlayar sentuh, hal itu sangatlah benar, Windows 8 dilengkapi dengan berbagai tools yang dikhususkan untuk gadget berlayar sentuh, salah satunya adalah touch keyboard yang bentuknya mirip seperti touch keyboard milik android.

Sebenarnya meskipun gadget yang kita gunakan tidak kompetibel dengan layar sentuh atau lebih tepatnya personal PC yang menggunakan windows 8 masih bisa mengakses tools yang dihkususkan untuk gadget berlayar sentuh, tapi kita tidak bisa menggunakannya secara maksimal. Kali ini saya akan membahas bagaimana cara untuk menampilkan Touch Keyboard dan menggunakannya layaknya layar sentuh, cuman menyentuhnya dengan cursor tentunya.

berikut adalah screenshot dari keyboard touch windows 8 :

scr Touch Keyboard 1

scr Touch Keyboard 2

dan cara untuk menampilkannya adalah sebagai berikut :

-  klik kanan pada Taskbar
-  kemudian klik Properties
-  masuk pada tap Toolbars
-  beri tanda check pada Touch Keyboard

Taskbar Properties Keyboard Touch

-  kemudian tinggal klik OK

Maka akan muncul icon keyboard pada tasbar bagian kanan. Klik pada icon tersebut maka akan muncul Touch Keyboard dari bawah.

scr Touch Keyboard 3

Untuk cara menghilangkan icon tersebut tinggal ulangi saja langkah diatas tapi hilangkan check pada opsi Touch Keyboard,

Sekian saja untuk post kali ini, semoga artikel diatas bermanfaat. dan terima kasih sudah berkunjung..   ^_^

Keyword :
Keyboard Touch pada windows 8 pada PC
menampilkan Tuch Keyboard pada windows 8
menampilkan dan menghilangakn icon Touch Keyboard pada taskbar  windows 8
Pro Duck Menampilkan Touch Keyboard Pada Windows 8 By Pro Duck Published: 2013-04-30T13:18:00+07:00 Menampilkan Touch Keyboard Pada Windows 8 4.5 758 reviews

1 Komentar:

Anonymous said...

Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

Post a Comment

ads