Cara Menulis Blog Secara Offline

Semakin hari kesibukan saya semakin banyak, apalagi karena beberapa bulan lagi saya akan menjalankan ujian nasional, tau sendirikan bagaimana ketatnya ujian nasional tahun ini untuk tinggat SMA, gak main-main sob, langsung aja ama pemerintah dibutakan 20 paket soal, dan setiap kelas wajib berisi 20 orang,. wah kan, harus makin giat belajar ane, makannya saya mencari alternatif supaya tidak ketinggalan pelajaran, juga tidak ketinggalan di dunia blogger.

Meskipun tidak akan maksimal seperti ketika saya masih online di rumah sendiri, tapi dengan cuma modal pc yang offline saya akan tetep bisa update blogger. loh kog bisa?, lah iyalah, sekarang kan udah cannggih, saya menggunakan aplikasi gratis ari windows yang judulnya Windows Live Writer, sebelumnya ada aplikasi lain yang bisa digunakan untuk update blog secara offline, akan tetapi linknya udah mati, sampai sekarang udah gak ada tuh, kalo gak salah namanya WBlogger.

Dari tadi saya diatas saya menulis dengan kata update offline?, maksudnya adalah, kita bisa menulis blog seperti biasa ketika offline dan akan diupdate ke blogger tentunya ketika pc kita tersambung ke internet. jadi intinya begini, ketika offline, mari kita menulis post sebanyak-banyaknya, dan update post tersebut ketika kita tersambung ke internet, lumayankan, daripada gak bisa update sama sekali, apalagi yang punya hobi nulis, inspirasi kan gak datang tiap hari..

Berikut adalah Screnshutnya :

Kalo menurut saya sih lumayan mirip ama tampilan blogger, meskipun tidak mirip sekali. Oh iya, ketika saya menginstall, saya kaget tuh ama tulisan 'perbolehkan windows live writter mendownload template anda?', kurang lebih seperti itu, dan setelah saya coba, ternyata ketika setelah buat post bisa di Pratinjau dengan template kita, meskipun kita tidak online. wah banget loh.. lumayan kan, bagi yang minat silahkan langsung download aja dibawah

Download Windows Live Writter <- Dari situs resmi Windows

Keyword :
Pro Duck Cara Menulis Blog Secara Offline By Pro Duck Published: 2013-01-12T17:53:00+07:00 Cara Menulis Blog Secara Offline 4.5 758 reviews

3 Komentar:

HAIRUL ALAM said...

nice info sob ...

Whezy Lestari El-Kafi said...

Makasih infonya. Patut dicoba,,,:D

yessy haryanto said...

Haloo pak^^

Kami dari SENTANAPOKER ingin menawarkan pak^^

Untuk saat ini kami menerima Deposit Melalui Pulsa ya pak.

*untuk minimal deposit 10ribu
*untuk minimal Withdraw 25ribu

*untuk deposit pulsa kami menerima provider
-XL
-Telkomsel


untuk bonus yang kami miliki kami memiliki
*bonus cashback 0,5%
*bunus refferal 20%
*bonus gebiar bulanan (N-max,samsung Note 10+,Iphone xr 64G,camera go pro 7hero,Apple airpods 2 ,dan freechips)

Daftar Langsung Di:

SENTANAPOKER

Kontak Kami;

WA : +855 9647 76509
Line : SentanaPoker
Wechat : SentanaPokerLivechat Sentanapoker

Proses deposit dan withdraw tercepat bisa anda rasakan jika bermain di Sentanapoker. So… ? tunggu apa lagi ? Mari bergabung dengan kami. Pelayanan CS yang ramah dan Proffesional dan pastinya sangat aman juga bisa anda dapatkan di Sentanapoker.

Post a Comment

ads