Cover Facebook Unik dan Keren

Pagi-pagi buka Facebook, eh nemu profil unik, coba liat-liat n coba praktekin deh, tralaa, jadilah profil aku sekarang lumayan unik, hasil editan dari photoshop, coba liyat aja disini 

Nb : mungkin ketika sobat lagi mengunjungi blog ini profil saya sudah ganti jadi saya beri screnshutnya 


Lumayanlah buat para pemula kaya gua (bahasa gaul bruw), sebenernya gunanya sih gak ada cuma buat seneng-seneng doank, :D, sobat-sobat sekalian bisa membuatnya sendiri dengan photoshop atau program yang lain , dan untuk mempermudah silahkan downlud ini <- KLICK

Link duwnlod diatas adalah file .PSD atau file photoshop untuk ukuran cover dan foto profil supaya pas jika sobat ingin menyatukan antara gambar cover dan foto profil,. berikut adalah cuntoh-cuntoh dari para plen yang kreatip,. dan phutonya saya dapat dari forum kaskus , langsung aje, chekidout nih tampilannya :

-  Gambar dibawah keliyatan sangat menyatu dengan covernya sehingga keliyatan kuulll.. memang satu foto, tapi kemudian dipotong sehingga kepalanya menjadi foto profil, dan badannya menjadi cover,..


-  Selanjutnya gambar ini seperti seorang yang ketakutan melihat dirinya yang lebih besar. gambar tersebut adalah dua foto yang berbeda, cuma expresi dan pandangan orang yang ada di phuto tersebut yang membuatnya menyatu...


-  Next, gambar tersebut membuat antara timelane dan covernya menyatu, jadi seakan-akan tidak ada covernya..


-  selanjutnya, cove pada gambar berikut sebenernya cuma cover dari Gugel Plus, jadi mungkin sedikit lebih sederhana cara pembuatannya dari yang lain, tinggal tekan scrinshkut di GPlus, kemudian upload di Facebuk.



-  No comment dari gua (bahasa gaul), untuk gambar-gambar selanjutnya, silahkan dicoment diri aja di kotak coment di bawah..





Sekian saja lah, mungkin bisa menjadi inspirasi sobat-sobat sekalian untuk membuat timlane yang lebik kere aktif, Ups, kreatif maksudnya.. hehehe :D

Oh iyo lali rek, kata-katanya agak sedikit tak teratur , jadi sepuroen yo,,. satu lagi pesan dari saya, 'pembaca yang baik adalah mereka yang mau meninggalkan jejak dengan mengisi kotak komentar di bawah'.,.

Salam..

Pro Duck Cover Facebook Unik dan Keren By Pro Duck Published: 2012-12-29T10:53:00+07:00 Cover Facebook Unik dan Keren 4.5 758 reviews

Belum Ada Komentar

Post a Comment

ads